7 Tips Sederhana Agar Kamu Bisa Photogenic

Cuculutus.com - Tampil photogenic di kamera memang damban semua orang terutama cewek yang suka banget modeling atau suka ikut lomba foto. Karena dengan photogenic kamu bakal keliatan berbeda dengan aslinya kamu, hal ini pasti ngebuat daya jual kamu sebagai seorang model makin tinggi.


Enggak semuanya lho orang bisa photogenic. Nah buat kamu yang pengen keliatan photogenic dan penuh dengan aura bagus, berikut cuculutus pengen ngulas tips sederhana agara kamu bisa photogenic.


#Tips 1 

Kalo kamu sering berkedip atau meram ketika difoto, coba tutup mata sebelum mengambil gambar, ini sangat efektif buat kamu yang pengen keliatan bagus di depan kamera. Hitung dari satu sampai tiga dan buka mata pada hitungan terakhir. Dengan cara ini Kamu enggak bakal tampil seperti orang mengantuk ketika dipotret. 

#Tips 2 

Kalo kamu punya tubuh gemuk dengan leher pendek sehingga tampak semakin bulat ketika dipotret, coba berpose dengan sedikit mendorong wajah ke depan. Cara ini ampuh untuk ngebuat wajah kelihatan lebih ramping karena posisi dagu dan leher tidak sejajar. 

#Tips 3 

Pastiin memakai riasan wajah yang tepat dan enggak neko-neko. Menurut Celebrity Makeup Artist Fiona Stiles, ketika wajah tampak polos maka enggak bisa terlihat lebih cantik saat dipotret. 

Pastiin pula riasan yang digunakan enggak terlalu tebal supaya hasilnya enggak ngebuat wajah tampak berminyak. Cukup pakai riasan tipis bila pengen terlihat natural tapi cantik. 


#Tips 4 

Setiap orang memiliki satu sisi yang sempurna ketika dipotret. Lihat foto-foto sebelumnya kemudian tiru pose terbaik Kamu. Perhatiin bagaimana senyum dan ekspresi Kamu supaya bisa memaksimalkan pose ketika berada di depan kamera. 

#Tips 5

Alis enggak hanya mengekspresikan raut wajah kamu tapi juga menjadi mempercantik penampilan. Saat di depan kamera, pertimbangkan buat menggunakan pensil alis, enggak perlu tebal cukup mengaplikasikannya tipis tapi rapi. Dengan alis yang dibentuk rapi ngebuat wajah kelihatan sedikit berbeda dari aslinya. 

#Tips 6

Pilihlah background foto yang terang. Warna terang seperti dinding putih membantu mencerahkan wajah kamu. enggak lupa melakukan pengaturan pada kamera yang akan menyeimbangkan cahaya secara otomatis. Ini untuk menghindari hasil foto yang terlalu over lighting

#Tips 7

Pakai lipstik juga penting bila mau tampil photogenic ketika difoto. Gunain lipstik sesuai warna busana dan riasan wajah. Anda disaranin tidak memilih warna lipstik yang gelap agar enggak mengesankan wajah tampak lebih tua dari usia.

1 komentar: