Tips Pacaran Yang Kepaksa LDR Karena Beda Kampus

Cuculutus.com - Pacaran di masa muda memang asyik. Apalagi pacar kita itu sayang banget sama kita. Tapi ada beberapa dari kita yang justru tersiksa sama status pacarannya. Iya sih punya pacar, tapi beda kampus. LDR jadi solusi terbaik ketika pacar kita beda kampus. Tapi kalian pernah gak sih merasa khawatir pacar kita disana enggak bisa jaga komitmen?

Ketika kalian yang LDR sudah merasa tidak kuat dengan ke-LDR-an kalian, dan mungkin kalian sudah ada 5 Tanda Pacar Kamu Mau Mutusin Cinta atau 5 Hal yang Membuat Pacaran Itu MembosankanTenang guys, hal tersebut bisa kita cegah kok. Banyak hal-hal yang bisa diperhatikan agar hubungan kalian tetap awet kok. Berikut Cuculutus berikan tips agar hubungan LDR beda kampus kalian bisa awet.
Gambar : ekalagiselalueka.blogspot.com
1. Komunikasi itu penting!

Jangan pernah menganggap komunikasi itu hal yang sepele ya. "Kan cuman ga ngabarin doang sehari" atau "Aku lagi sibuk, jangan ganggu dulu" NO! Karena, yang terpenting dalam sebuah hubungan itu adalah komunikasi. Apalagi, kita dan pacar berada di tempat yang berbeda. Asal enggak terlalu berlebihan, dia pasti mengerti kok kalau kita pengin tahu tentang keadaan dia.

2. Enggak terlalu bergantung

Waktu masih di satu kota, kita sering banget melakukan sesuatu tapi harus selalu sama pacar. Tapi akan berbeda cerita kalau kita sudah terpisah oleh jarak. Jangan cuma gara-gara dia jauh, kita jadi malas untuk beraktifitas. Harus tetap semangat dan melakukan sesuatu yang bermanfaat! Bukankah ketika nanti kita ketemu sama pacar lagi dan kita sudah bisa mandiri ini itu akan membuat pacar kita bangga juga?

3. Kenal dengan teman-temannya

Coba deh kenalan sama teman-temannya. Dengan kenal sama teman-teman yang dekat dengan pacar, kita jadi merasa lebih tenang dan enggak khawatir yang berlebihan. Dan bisa juga sebagai tempat bertanya kalau tiba-tiba pacar kita enggak bisa ngabarin dan lain sebagainya, hehehe.

4. Buat jadwal bertemu

Walaupun kalian berdua sama-sama sibuk, menyempatkan waktu untuk bertemu itu penting banget. Kangen kan? Bagaimanapun, kalau bertemu kita akan lebih terbuka untuk berbagi cerita. Minimal ketika liburan bertemu di tempat yang romantis akan membuat diri kalian lebih terbuka lagi sama pacar. Atau kalau kalian memang tidak sempat bertemu, sekarang jaman udah canggih broh! Video Call bisa menjadi alternatif kalian.

5. Saling mengerti

Ini adalah poin paling penting! Di kampus, kesibukan kalian pasti berbeda-beda. Jadi harus saling mengerti dengan kesibukan masing-masing. Marah atau kesal ya boleh-boleh saja. Asal jangan terlalu berlebihan, karena nanti pacar kalian akan merasa terganggu.

Nah itu dia beberapa Tips dari Cuculutus untuk menjaga agar hubungan kalian yang LDR tidak kandas ditengah jalan hanya karena kurang komunikasi. Semoga Berhasil!

0 komentar: