7 Ciri Kalo Hubungan Kamu Bakal Berjalan Langgeng Sama Doi

Cuculutus.com - Ngejalanin suatu hubungan memang yang diharepin adalah bejalan baik-baik dan bisa langgeng. Jika suka marah-marah dan saling nyalahin itu tandanya hubungan kamu berjalan enggak sehat. Bahkan bakal kandas kapan saja.


Mau dong hubungan kamu sama si doi berjalan langgeng. Nah sebaiknya kenalin dulu ciri-cirinya, karena cuculutus kali ini bakal ngulas tentang 7 Ciri Kalo Hubungan Kamu Bakal Berjalan Langgeng Sama Doi. Selamat nyimak ya!

1. Komunikasi berjalan dengan intens

Komunikasi adalah hal yang paling penting dalam sebuah hubungan. Ini enggak terelakan lagi. Kalo kamu dan doi ngelakuin  komunikasi yang sangat intens, ini ciri kalo hubungan kamu bakal berjalan langgeng. Walau orang lain ngatain bakal ngebosenin kalo bertemu setiap hari, tapi yang kamu rasain justru berbeda. Kamu sama doi ngerasa sangat senang meskipun bertemu setiap hari.

2. Merasa aman dan nyaman

Kamu enggak bisa ngejelisin lebih banyak selain kata nyaman saat harus ngejelasin bagaimana perasaan kamu  saat bersamanya. Sulit digambarin betapa menyenangkannya setiap kali melewatkan waktu bersamanya. Selain itu kamu juga ngerasa sangat terlindungi, kamu ngedapatin tempat untuk berlabuh dan berlindung.

3. Mimpi buruk saat enggak bersamanya

Rasanya seperti mimpi buruk kalo kamu harus ngebayangin bagaimana jadinya kalo kamu hidup tanpa si doi. Rasanya banyak sekali alasan, bahkan enggak terhitung, kenapa kamu patut memperjuangin hidup bersamanya.

4. Kamu doyan banget natap matanya

Saat kamu berdua sedang berbicara atau berdiskusi, lebih lebih suka menatap matanya, begitu juga dengan dia. Karena dari kontak mata itulah cinta seperti selalu disirami. Bahkan kamu juga sangat suka mencuri-curi pandang jika kamu dan pasangan enggak berada di jarak yang dekat

5. Bakal ada sesuatu yang sulit dijelaskan

Ada sesuatu yang sangat mendalam rasanya. Rasa yang tidak bisa kamu jelasin lewat kata-kata. Rasanya seperti enggak ada kata-kata yang bisa mewakili bagaimana perasaan kamu pada si doi.

6. Anda jatuh cinta dengan kelemahannya

Cinta akan benar-benar saling melengkapi ketika kamu bisa mencintai apa yang menjadi kekurangannya. Misalnya pasangan kamu adalah tipe orang yang hatinya lemah lembut, dia sering kali baik kepada orang lain tanpa pamrih. 

Di satu sisi kamu memandangnya sebagai kelemahan karena dia akan mudah dimanfaatkan orang lain. Namun di sisi lain, dia bakal menjadi orang yang juga sangat menyayangi kamu. Berarti ada peran untuk kamu membantunya memahami bahwa ada cara-cara tersendiri untuk memberikan bantuan kepada orang lain.

7. Secara enggak sengaja sering bicara bersamaan

Apakah kamu sering mengatakan sesuatu secara bersamaan dengan pasangan kamu? Jika iya, ini cirinya dia adalah belahan jiwa kamu dan selamat ya, kehidupan cinta kamu mungkin bakal berjalanlanggeng, seperti kasih sayang dari orang tua kepada anaknya yang enggak pernah putus.

Nah itulah ciri-ciri yang bisa cuculutus utarakan. Semoga hubungan kalian senantiasa baik-baik aja ya.

0 komentar: