6 Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok 'Nakal'

Cuculutus.com - Memilih pasangan emang hak pribadi setiap orang. Pada umumnya cewek akan lebih menyukai cowok yang 'Nakal' dibanding cowok baik. Cowok nakal disini bisa diartiin cowok yang suka petualangan, punya pribadi terbuka, open mind atau memiliki pribadi yang 'laki banget'.

ilustrasi cowok nakal via datingfortodaysman.com

Mengapa demikian? berikut cuculutus pengen ngulas Beberapa Alasan Kenapa Cewek Suka Sama Cowok 'Nakal'. Simak ya !

1. Cowok 'baik' suka jaga image

Cowok baik kadang  tampil terlalu baik di depan banyak orang. Sikap ini kadang justru terkesan sok suci di depan cewek. Mereka sengaja menutup-nutupi kebiasan atau tingkah mereka yang buruk. Di mata cewek, cowok 'nakal' justru terkesan tampil apa adanya, sesuai aslinya.

2. Punya sikap yang respek

Cowok yang enggak neko-neko biasanya enggak suka menuntut atau membatasi gerak pasangannya. Ini ngebuat cewek pasangannya cenderung tampil sebagai pengendali. Sebaliknya, cowok 'nakal' cenderung enggak bakal ngebiarin cewek menginjak dan mengendalikannya. Faktanya, cewek enggak bisa menghormati cowok yang bisa mereka kendalikan. Enggak ada respek identik dengan enggak ada daya tarik.

3. Cowok Baik Mudah ditebak

Pria baik cenderung mudah diprediksi dan tanpa tantangan. Sedangkan pria 'nakal' justru menjadi tantangan karena mereka cenderung sulit ditebak. Di mata wanita, pria yang mudah diprediksi dan mudah ditebak seringkali membosankan.

4. Mengasah naluri keibuan

Cewek dirancang untuk memelihara. Sebelum mereka melakukannya pada anak, mereka cenderung akan melakukannya pada pasangan. Cowok 'nakal' cenderung bakal mengasah naluri keibuan. Dengan sentuhan cowok, cewek berpikir bakal memiliki tantangan buat menjadikan cowok nakal menjadi pasangan baik. Tantangan mengubah ini tentu enggak bisa diterapkan pada sosok cowok baik.

5. Tantangan mengubah

Cowok baik biasanya enggak perlu diperbaiki. Sementara cowok 'nakal' kerap menjadi sebuah proyek. Cewek bakal miikir, berhasil mengubah tabiat buruk pasangan bakal memperkuat ikatan cinta. Keberhasilan proyek perbaikan karakter ini bisa ngebuat cowok takluk selamanya.

6. Menggoda

Cowok 'nakal' lebih menggoda. Banyak cewek memiliki sugesti bahwa cowok 'nakal' lebih 'panas' dari cowok baik-baik. Udah segitu aja.

Nah itu aja yang bisa cuculutus share buat kamu. Terlepas dari nakal enggaknya kamu yang nentuin dan yang penting bertanggung jawab dan enggak playboy.

0 komentar: