7 Ciri Cowok Kalo Dia itu Playboy

Cuculutus.com - Hal yang paling dihindari cewek adalah terjerat pada pelukan Playboy. Makhluk yang satu ini memang sangat berbahaya khususnya bagi cewek yang mengidamkan kebahagiaan. Ibarat pepatah habis sepah manis dibuang, itulah yang tabiat para playboy di alam dunia.


Tapi jangan kwatir, kali ini cuculutus bakal ngasih ciri-ciri cowok kalo dia itu seorang playboy. Bagi yang playboy mending jangan baca artikel ini. Hihihi...

1. Sangat Pede

Ini adalah ciri pertama yang mudah banget dikenalin. Si player punya tingkat kepercayaan diri yang tinggi alias pede abis. Bagaimana engga, dia ngerasa bisa menaklukin gadis-gadis yang dia pengen. Lebih dari itu, mereka juga dapat menjerat dua hingga tiga gadis sekaligus dalam satu waktu. Itulah yang membuat playboy semakin percaya diri. Mmmm...

2. Enggak tertarik sama kehidupanmu

Saat dia bertanya tentang hari-hari kamu, belum tentu dia benar-benar mempedulikannya. Mereka membuat seolah peduli, pada kenyataannya enggak dan nol besar. Mereka melakukan ini semua untuk mendapatkan sesuatu. Saat seorang cewek telah mempercayainya, maka dengan mudah dia bakal mendapatkan keinginannya.

3. NgEhubungi Setelah Pukul 11 dan 12 Malam

Ada 24 jam setiap harinya, jika cowok menyukai kamu, dia bakal memilih waktu yang tepat untuk menanyakan kabar kamu. Setelah pukul 11 dan 12 malam merupakan jam 'iseng' bagi cowok. Kalo ia menelepon di jam-jam tersebut berarti dia enggak pengen serius sama kamu, dia hanya sedang mencoba menggoda kamu di waktu luangnya.

4. Punya banyak temen cewek

Waspadalah saat cowok punyak banyak teman cewek dibanding cowok. Kalo enggak homreng dia pasti playboy. Tipikal playboy bisa dekat dengan beberapa cewek dalam satu waktu. Jadi jika si dia sering menerima telepon dari cewek, Kamu harus lebih waspada padanya. Waspadalah...waspadalah...

5. Pintar banget ngerangkai

Mengapa cewek sulit buat menolak jeratan si playboy? Karena dia pandai berbicara dan merayu. Dia tahu apa yang harus dibicarakan saat kamu sedang marah, kesal atau sedih. Dia pun bakal ngebuat kamu ngerasa istimewa dan setiap kata-katanya mencerminkan dia pria yang baik. Pada saat ini, sesungguhnya dia sedang menipu kamu dan mengontrol emosi kamu.

6. Berbicara Banyak Tentang Fisik Kamu

Cewek mana yang enggak senang akan pujian. Namun ketika dia lebih banyak memuji bagian tubuh kamu, maka berhati-hatilah. Dia menginginkan hubungan yang lebih dan sedang mencoba mempermainkan kamu.

7. Bersikap Berbeda didepan teman-teman cowoknya

Saat berada di depan teman-temannya, cowol tipe player bakal lebih banyak ngeberi pelukan dan sentuhan fisik kepada ceweknya. Jangan bangga dulu, ini bukan lah ungkapan sayangnya, tapi sekedar pengen nunjukin kepada teman-teman prianya 'ini mangsa baruku'.

Nah itulah ciri-ciri playboy yang harus kamu ketahui biar enggak terjebak. Pesan cuculutus, waspadalah...waspadalah...

3 komentar: