5 Hal Sepele yang Bisa Dilakuin untuk Nunjukin Rasa Cinta

Cuculutus.com - Setiap hubungan yang baik memang selalu ditumbuhi rasa cinta. Setiap pasangan tentunya akan berbeda cara buat nunjukin rasa sayang dan cinta. Hal ini karena faktor sifat ang dimiliki oleh masing-masing induvidu itu sendiri.

gambarnya dari health.liputan6.com

Menurut cuculutus nunjukin rasa cinta memang enggak harus mewah dan bikin kamu kerepotan. Kali ini cuculutus punya sedikit tips dari hal sepele yang bisa kamu lakukan untuk nunjukin rasa cinta kamu sama dia.


1. Tunjukkan Rasa Cemburu Sewajarnya

Mungkin kamu bakal ngerasa hubungan dengan pasangan engak ada masalah. Tapi coba sesekali berakting seolah kamu sedang cemburu sama dia. Tapi inget jangan sampe berlebihan, karena efeknya bisa kurang baik. 

Sikap cemburu bakal ngebuat dia tahu kalo kamu tuh benar-bener mencintainya dan pengen selalu bersamanya. Tapi ingat, akting cemburu kamu jangan terlalu lama dan jadi berlebihan.

2. Berikan Pijatan Saat Dia Stres

Ini sebenarnya buat yang udah nikah. Tapi walau demikian kamu bisa mencontoh, biar kalo kamu nikah bisa kayak gini. 

Pekerjaan yang menumpuk, teguran atasan, atau berselisih pendapat dengan teman sekantor tentu saja memberikan tekanan tersendri bagi siapapun yang mengalaminya. Jika ia tiba di rumah dalam keadaan murung dan lelah, enggak ada salahnya kamu berikan pijat. Jika sudah begitu dia bakal ngerasa nyaman dan makin ngerasa kalo kamu sayang sama dia.

3. Ngebuatin Makanan

Cari tahu apa makanan kesukaannya dan luangkan waktu untuk memasak nya atau seenggaknya kamu bisa beliin dia makanan kesukaannya, walaupun enggak terlalu mewah. 

Misalnya dengan memasak telur dadar untuk sarapan atau sup disertai roti. Hal tersebut bakal ngebuat pasangan semakin jatuh cinta walaupun hasil masakan kamu enggak terlalu sempurna.

4. Kasih Pujian

Pujian merupakan pernyataan yang tulus akan kebaikan atau keunggulan yang dimiliki seseorang. Tentunya setiap orang senang dipuji. Apalagi kalo pujian tersebut datang dari pasangannya. Pastikan untuk memberikan pujian sesuai dengan kata hati kamu, dan yang pasti janga kamu lakuin adalah jangan berbohong! Si dia akan lebih menghargai apa yang dikatakkan secara jujur.

Baca JugaTingkat Laku Cewek yang Terjadi Saat Menyukai Seseorang

5. Kasih Kejutan

Cewek memang sangat demen sama yang namanya pujian. Hal ini juga bakal ngebuat moodnya bakal jadi semakin baik. Kejutan juga bakal ngebuat dia bakal menilai kamu sebagai orang yang penuh rasa sayang.

Berilah kejutan yang enggak mudah dilupakan, misalnya dengan membuat pesta ulang tahun dadakan yang dihadiri keluarga dan teman dekatnya. Kamu juga bisa memberi si dia kejutan dengan tiba-tiba menyiapkan makan malam romantis. Usahakan kejutan itu berkesan sehingga akan selalu dikenangnya.

Nah itu aja yang bisa cuculus sampaikan. Semoga hubungan kamu dengan si dia selalu dalam keadaan baik-baik aja. 

Have nice day

0 komentar: