5 Hal yang Harus Kamu Siapkan Sebelum Nonton Film Conjuring 2

Cuculutus.com - Kalo ditanya film horor apa yang paling nyeremin saat ini? Jawabannya adalah Film The Conjuring 2. Film besutan sutradara James Wan ini memang begitu nakutin banget dari awal sampe akhir. Di film ini kamu bakal terus nyaksiin adegan per adegan yang menakutkan sekaligus membuat bulu kuduk selalu manteng. 

gambarnya dari www.latino-review.com

Film yang diangkat dari kisah nyata ini nyeritain tentang pasangan penyelidik supernatural Ed (Patrick Wilson) dan Lorraine Warren (Vera Famiga) terbang ke Enfield, London buat ngebantu Peggy Hodgson (Frances O'Connor), seorang ibu dengan empat orang anak. Rumah yang mereka tempati ternyata dihuni oleh mahluk halus jahat. Bahkan Salah satu dari roh jahat berhasil merasuki Janet Hodgson (Madison Wolfe), anak perempuan dari Peggy

Lorraine sempat enggak percaya dengan cerita keluarga Peggy. Sampai ia mendapatkan sebuah pertanda mengenai eksistensi sang mahluk, yang ternyata ingin mencelakakan mereka. Ed dan Lorraine pun harus berjuang menghentikan sang mahluk untuk mencapai tujuannya.

Nah biar kamu enggak penasaran mendingan kamu bergegas pergi ke bioskop lalu nonton film yang menurut cuculutus keren banget. Namun sebelum kamu nonton, kamu harus bener-bener nyiapin hal-hal berikut.

1. Mental yang Kuat

Ini adalah salah satu hal yang penting sebelum kamu nonton film yang satu ini. Mental yang kuat bener-bener harus kamu punya, karena dari awal sampe akhir kamu akan bertemu dengan adegan-adegan yang nyeremin banget dan bikin kamu parno kalo mental kamu benet-bener enggak siap.

Penampakan hantu yang ada di film ini sangat mengikiti detail kisah nyatanya. Alhasil kamu bakal selalu dikejutin sama penampakan hantu yang kerap datang secara tiba-tiba dan enggak disangka-sangka banget. So, kalo kamu punya mental yang kuat dijamin bisa nonton film ini sampe kelar.

2. Jantung yang Sehat

Selain nyeremin banget, adegan demi adegan pun dibuat bener-bener di luar prediksi kita. Kadang disaat enggak terduga kemunculan hantunya bikin jantung kita copot. Salah satu contoh adegan yang bikin jantung kita serasa copot adalah ketika Ad dan Peggy pergi ke ruang bawah untuk ngebenerin saluran air yang bocor. Saat itu Peggy melihat sesosok hantu di belakang Ad, namun saat Peggy ngasih tahu pada Ad tiba-tiba hantu itu hilang. Lalu Peggy penasaran menyorotkan senternya kesegala penjuru ruangan, namun enggak disangka-sangka saat Peggy nyorotin senternya ke air, tiba-tiba wajah hantu itu ada di dalam air. Mmmm....

So, biar kamu bisa nonton film ini, kamu jantung kamu bene-bener harus sehat.

3. Suara yang Prima

Nonton film ini tuh kayak nonton naek roller coaster. Adegan kemunculan hantu yang menyeramkan bikin kamu jerit-jerit enggak karuan. Namun ini lah daya tariknya. Namun sesekali teriakan itu bakal berubah jadi tawa, karena ada juga adegan yang lucu dalm film ini.

4. Temen yang Banyak

Kalo kamu enggak punya nyali, jangan sesekali nonton film ini sendirian. Mending ajak temen-temen kamu. Bila perlu yang banyak sekalian. Karena kalo kamu nonton sendirian dijamin bakal parno abis.

Salah satu keuntungan bawa teman banyak adalah kamu enggak perlu malu-malu saat kamu bener-bener ketakutan. Coba kalo kamu sendiri, kamu ngerasa malu kalo harus teriak-teriak dan ketakutan abis.

5. Doa yang Banyak

Terakhir, karena film ini luar biasa mencekam dan menegangkan, kamu bener-bener harus banyak doa. Karena ini hanya film walau diambil dari kisah nyata. Disetiap pembuatannya pasti ada adegan yang dilebih-lebihin dari kisah benerannya. Doa juga bakal bikin mental kamu jadi kuat.

So, apakah kamu berani nonton film ini?

4 komentar:

  1. Menurut saya mostly film horror itu tidak terlalu serem, yang bikin serem ya gitu unsur mengagetkannya. kwkwk

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasih sudah berkomentar..

      justru itu, kagetnya bikin nagih :)

      Hapus
  2. masih seram film suzana walau efek suara tak sebagus conjuring 2

    BalasHapus
    Balasan
    1. legend itu boss :)

      terimakasih sudah berkomentar :)

      Hapus