4 Tipe Teman Baik yang Harus Kamu Dapetin

Cuculutus.com - Punya temen emang udah seharusnya karena kamu enggak hidup sendiri dan bakal butuh bantuan. Namun punya temen emang enggak bisa sembarangan. Kamu harus benar-benar pinter memilah dan memilih sebab kalo kamu salah memilih bakal ngerugiin diri kamu sendiri.


Nah! buat kamu yang bingung nyari temen yang harus kaya gimana sih, kali ini cuculutus pengen ngasih Beberapa Tipe Teman Baik yang Harus Kamu Dapetin. Semoga bisa bermanfaat !

1. Tipe pengkritik

Teman dengan  tipe jenis ini bakal selalu ngingatin kalo kita ngelakuin kesalahan. Tanpa diminta pun, ia bakal selalu mengkritik kita bila melakukan sesuatu hal yang menyimpang. Tipe ini sangat baik buat ngingetin kita pada jalan yang benar, meskipun terkadang nyakitin mendengar kritiknya yang agak pedas.

2. Tipe pendukung

Kamu yang memiliki teman seperti ini sangat beruntung, karena teman tipe ini bakal selalu ngedukung apa yang kamu lakuin dan ikut bahagia dengan kesuksesan kamu. Kamu bakal selalu merasa semangat dan termotivasi bila berada dekat-dekat dengannya.

3. Tipe penggembira

Mungkin tipe seperti ini yang lebih banyak disukai. Teman dengan tipe penggembira bakal selalu ngebuat kamu ceria kembali di saat sedih dan berduka. Rasanya engga lengkap kalo berkumpul tapi enggak ada teman kamu yang satu ini. Di saat kamu lagi frustasi dan depresi, teman tipe inilah yang lebih banyak ngebuat kamu tertawa.

4. Tipe pembimbing

Kamu bakal ngerasa lebih bahagia ketika memiliki teman tipe ini. Berada di sekitarnya bakal ngebuat kamu ngerasa tenang dan damai. Ia pun akan selalu memberi masukan dan nasihat yang berguna dikala kamu membutuhkannya. Rasanya hidup kamu bakal menjadi terarah karena ada teman yang memberi masukan penting untuk hidup kamu.


2 komentar:

  1. Balasan
    1. yakin gasuka sama yang lain? :) :)

      btw terimakasih sudah berkomentar :)

      Hapus