6 Keutungan yang Cewek Didapatkan Jika Punya Pacar yang Pemalu

Cuculutus.com - Banyak diatara cewek yang mengarapkan punya cowok yang jago ngomong dan bisa diajak ceria. Bagi mereka cowok seperti iku dianggap seksi dan idaman banget. Namun, pada kenyataannya banyak juga cewek yang ternyata ngedapatin cowok yang pemalu dan susah diajak ini itu. 


Tapi tunggu dulu, meski keliatan kaku dan canggung, para cowok pemalu bisa bikin kamu benar-benar jatuh hati pada sosoknya yang berbeda dari cowok kebanyakan. Dirangkum All Women Stalk, berikut cuculutus akan menyajikan  6 Keutungan yang Cewek Didapatkan Jika Punya Pacar yang Pemalu. Selamat menyimak!

1. Bisa jadi tantangan

Kamu bakal dengan mudah ngedapatin segala informasi dari cowok yang percaya diri. Sedangkan cowok yang pemalu enggak mudah mengatakan tentang identitasnya. Ya namanya juga pemalu. Di situlah tantangannya yang membuat seru. Ini menantang, jika kamu suka tantangan. Kamu menjadi lebih penasaran karena si dia kurang bisa blak-blakan.

2. Tulus

Yang pasti bukan Tulus penyanyi ya. Ketulusan mungkin bakal kamu dapatin lebih besar dari cowok yang pemalu. Setiap kata yang akan dikeluarkan benar-benar dipikirin dulu, enggak asal nyerucu dan asal bunyi aja. Hal itu karena cowok pemalu enggak pengen menyakiti orang lain.

3. Enggak bakal terintimidasi

Cowok yang sangat percaya diri memang bisa ngebuat kamu terintimidasi. Bagaimana enggak. Cowok seperti ini bakal seenaknya sama kamu. Namun berbeda kalo kamu pacaran sama cowok dengan pria pemalu, mereka akan membuat kamu nyaman karena engga menyombongkan dirinya sendiri atau pun ngelemahin kamu.

4. Perhatian

Setiap cewek memang butuh banget yang namanya perhatian. Sekecil apapun dia. Bukan berarti cowok yang percaya diri enggak perhatian, namun orang yang pemalu biasanya menjadi orang yang paling dapat ngertiin kamu. Si cowok pemalu akan mikirin segala segala omongannya biar enggak menyinggung kamu.

5. Kemungkinan Selingkuh akan Kecil

Nah ini yang ditakutkan kebanyakan cewek. Banyak cowok yang dengan mudah selingkuh dan ngebohongin kamu. Bertindak layaknya si ucing garong. Tapi kemungkinan akan kecil kalo kamu bersama cowok pemalu. Tipikalnya, doi bakal malu ngedeketin cewek lain selain kamu, karena mereka sulit untuk merasa nyaman dengan orang lain. Sekali nyaman dengan cewek, mereka akan sangat setia.

6. Tidak Mendominasi Pembicaraan

Ada cowok yang suka mendominasi pembicaraan, tapi setiap cewek pasti ingin didengarin. Kamu bakal ngedapatin itu ketika berpacaran dengan cowok pemalu. Mereka bisa menjadi pendengar yang baik, tanpa mendominasi pembicaraan.

Nah itu dia hasil yang diperoleh cuculutus. Semoga bisa jadi penyemangat kami seandainya kamu punya cowok yang pemalu. Jangan kecil hati ya.

Nice have day

1 komentar:

  1. wah berarti istri saya beruntung ya, saya pemalu orangnya dulu gan waktu pacaran he...

    BalasHapus