Jurus Sakti Cara Mendeteksi Cowok yang Bener - Bener Nggak Punya Duit

Cuculutus.com - Seorang cowok enggak selalu punya uang buat ngajak ceweknya jalan atau buat nasih kejutan. Kadang-kadang kalo cowok lagi bokek, dia bakal nunjukin ciri-ciri tertentu.


Nah kali ini cuculutus.com pengen ngasih Cara untuk Mendeteksi Cowok yang Nggak Punya Duit. Cara ini bisa kamu liat agar ngerti kalo si dia bener-bener lagi bokek.

1. Stay at home 
Tiba-tiba dia betah di rumah. Daripada mereka harus keluar rumah saat enggak berduit, lebih baik dia menghabiskan waktu buat tidur dan bersantai di rumah. Bebas biaya. Ini ciri cowok bokek yang pertama

2. Kencan hemat 
Menonton DVD di rumah bisa menjadi pilihannya untuk kencan. Hanya perlu menyiapkan beberapa keping DVD dan makanan kecil. Simpel dan praktis. Serta enggak keluar banyak duit. Bikin lega kantong dan hati.

3. Makan murmer 
Kalau biasanya dia sering memanjakan kamu dengan mengajak makan di resto-resto mewah, kali ini ke resto murah meriah. Kalau mau, kamu bisa gantian mentraktirnya. Wah, bisa membuat si dia tambah sayang nih.

4. Langsung pulang 
Habis ngejemput kamu dari kantor langsung mengajak pulang. Padahal biasanya ia selalu cari-cari judul untuk berduaan. “Sebenarnya sih aku masih pengin sama-sama. Tapi badan rasanya agak capek nih. Enggak papa kan ya kalau kita langsung pulang aja.” Hmmm...

5. No kado 
Biasanya ia enggak pernah absen memberi hadiah di hari ulang tahun kamu atau hari-hari istimewa lainnya. Tapi kali ini ia hanya memberikan ucapan selamat tanpa hadiah. Alasannya, “Aku belum nemu hadiah yang pas buat kamu. Sabar ya….

7. Menghindari mal 
Si dia kelihatan enggak tenang atau ngehindari ajakan ke mal. Ia mungkin takut bila kamu menyuruhnya untuk membelikan sesuatu.

8. Kencan enggak biasa 
Enggak seperti biasanya, ia mengajak kamu mengunjungi tempat-tempat wisata seperti museum atau kebun binatang asebagai pilihan tempat kencan. kantong aman, pacaran lancar.

9. Hanya menemani 
Maaf, aku sudah makan, aku temani kamu saja ya?” Itulah jawabannya saat kamu mengajaknya makan di luar. Dengan kata "menemani", berarti tak ada keharusan baginya untuk membayari Anda.

10. SMS, WA atau Line only 
Kalau biasanya si dia rajin menelepon kamu, kali ini yang akan dilakukannya adalah menyapa Anda melalui SMS atau ngeWA. Lebih murah pastinya.


0 komentar: